Perjalanan Hidup Edi Membuat Siswa dan Mahasiswa Kagum

Kamis, 29 Oktober 2015 - 23:01:38


Edi Purwanto foto bersama dengan siswa, mahasiswa dan OKP.
Edi Purwanto foto bersama dengan siswa, mahasiswa dan OKP. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Seribuan siswa, mahasiswa dan OKP yang hadir dalam acara diskusi  dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Edi Purwanto dalam rangka hari Sumpah Pemuda kagum dengan perjalanan hidup Edi.

Apalagi Edi bisa sukses meski lahir dan dibesarkan di lingkungan orang biasa. Namun dengan kerja keras, Edi bisa terpilih di DPRD Provinsi Jambi, menjadi Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi dan menjadi cawagub mendampingi Hasan Basri Agus (HBA) di usianya yang masih muda.

Tak heran, jika para mahasiswa dan pemuda tertarik untuk mengetahui lebih banyak soal perjalanan hidup Edi.

Para peserta pun menggali banyak dengan menanyakan tentang perjalanan dan perjuangan Edi Purwanto sehingga di usia muda sudah bisa jadi tokoh muda yang berpengaruh di Provinsi Jambi. Acara berlangsung penuh keakraban, hangat dan menarik, saling berbagi cerita dan pengalaman.

Suasana semakin hidup karena Edi Purwanto sesekali melontarkan pertanyaan dan siapa yang bisa menjawab diberi hadiah. Acara ditutup dengan salam-salaman dan berfoto foto bersama. Peserta hampir seribuan terdiri dari pemuda, mahasiswa, dan pelajar, serta perwakilan organisasi kepemudaan yang ada di Sarolangun.

Sejumlah organisasi dalam forum pemuda gabungan organisasi kepemudaan yg ada di Sarolangun, di antaranya GPH, Himsar, GM Parmusi, PENA, IPNU, IPK, dan Pemuda Muhammadiyah.(*)


Editor: Gustav