Hamburkan Jalo, Edi Berbaur dengan Masyarakat Tabir Ulu

Senin, 26 Oktober 2015 - 23:50:17


Suasana panen ikan Lubuk larangan Dusun Sungai Aro, Desa Muara Seketuk, kecamatan Tabir Ulu, Merangin.
Suasana panen ikan Lubuk larangan Dusun Sungai Aro, Desa Muara Seketuk, kecamatan Tabir Ulu, Merangin. /

RADARJAMBI.CO.ID, MERANGIN- Calon Wakil Gubernur (cawagub) Edi Purwanto membuka acara panen ikan Lubuk larangan Dusun Sungai Aro, Desa Muara Seketuk, kecamatan Tabir Ulu, Merangin.

Pembukaan lubuk larangan dihadiri sekitar 4.000 warga yang begitu antusias untuk bertemu dengan langsung dengan cawagub dari pasangan Hebat ini.

Hadir pula dalam acara Kades, Tim HBA-Edi serta tim Sri Kandi juga Para tokoh masyarakat Kecamatan Tabir Ulu, Merangin. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tahunan ini.

Acara dimulai dengan penaburan jala oleh Edi Purwanto dan diikuti segenap masyarakat.

Warga Dukung Edi Dampingi HBA

Dalam acara pembukaan lubuk larangan Dusun Sungai Aro, Desa Muara Seketuk, kecamatan Tabir Ulu, Merangin, masyarakat tak melewatkannya untuk berdiskusi langsung dengan Cawagub Edi Purwanto.

Dalam diskusi ini, masyarakat sangat mendukung Edi Purwanto sebagai pendamping HBA. Mereka juga  bertekad akan berjuang memenangkan pasangan nomor urut satu ini.

Masyarakat sangat berharap HBA-EP terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur, karena masyarakat sudah merasakan hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh HBA.

Apalagi HBA didampingi oleh sosok pemuda yang sangat berkualitas seperti Edi Purwanto, tentu Jambi akan semakin Maju dan mandiri.(*)

Editor: Gustav