Koalisi PDIP & Demokrat di Pilbup Tanjab Timur , Dilla Hich Dikabarkan Gandeng Gatot

Senin, 06 April 2015 - 22:36:49


Dari kiri Gatot,HBA, dan Dilla Hich.
Dari kiri Gatot,HBA, dan Dilla Hich. /



RADARJAMBI.CO.ID, MUARASABAK -Menjelang perhelatan Pemilu bupati yang tidak lama lagi akan digelar, Dillah Hich yang digadang-gadang adalah salah satu kandidat kuat kembali diisukan akan mengandeng Gatot Sumarno, dari PDI Perjuangan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur. Hal tersebut semakin mencuat setelah pertemuan Gatot dengan Dillah Hich baru-baru ini membahas persiapan Pilbup.

Gatot yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Tanjab Timur ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut di Gedung DPRD Tanjab Timur mengakui kalau memang benar ada komunikasi atau pertemuan dengan Dillah hich di Kota Jambi pada saat kedatangan Wakil Presiden RI Yusuf Kalla beberapa waktu lalu.

"Dari hasil pertemuan tersebut kita hanya mengomunikasikan dan dalam hal tersebut saya selaku terundang,terkait pembicaraan kita belum bisa berkomentar banyak," tuturnya.

Untuk hasil pertemuan tersebut, Gatot tidak bisa berkomentar banyak, dan dirinya hanya mengakui kalau diminta untuk menjadi pendamping Dillah Hich yang digadang-gadang akan maju menggunakan perahu Demokrat.

"Terkait hal tersebut kita tunggu saja hasil penetapan di KPU, untuk saya sendiri, tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan terjadi. Kita tunggu saja mas,"paparnya.

Sementara tanggapan partainya (PDIP,red) sendiri, menurut Gatot PDIP sangat mendukung adanya niatan tersebut.

"Tinggal bagaimana realisasinya kebawah, dalam artian tim yang dibentuk dan dipersiapkan untuk menyambut moment pesta rakyat ini, yang jelas kita akan berupaya semampu kita agar Tanjab Timur lebih baik lagi kedepnnya,"imbuhnya.

Untuk sosialisasi seperti pemasangan baliho dan lain sebagainya, Gatot mengatakan, untuk saat ini baleho-baleho sudah dipersiapkan tinggal pemasangan saja.

"Ya intinya semua orang bisa memasang baliho, tinggal bagaimana aplikasinya saja," paparnya.

Ketika disinggung persentase kemungkinan dirinya akan memdampingi Dillh Hich sebagai calon bupati dan dirinya sebagai calon wakil bupati, Gatot mengatakan untuk saat ini belum bisa dikemukakan. Hanya saja, terus dia, komunikasi tetap jalan.

"Yang jelas kita siap untuk menjadi wakil, kalau persentasenya kita tunggu saja," pungkasnya.(edi)