Gelar Syukuran Penempatan Kantor Baru, NasDem Target Satu Fraksi di 2019

Minggu, 05 April 2015 - 22:59:33


Partai NasDem Kota Jambi targetkan satu fraksi pada pemilihan legislatif mendatang. Pada foto Ketua DPD Partai NasDem Kota Jambi, H Jefrizen saat menyampaikan sambutannya.
Partai NasDem Kota Jambi targetkan satu fraksi pada pemilihan legislatif mendatang. Pada foto Ketua DPD Partai NasDem Kota Jambi, H Jefrizen saat menyampaikan sambutannya. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Partai NasDem Kota Jambi pada Pemilu legislatif 2019 mendatang sangat optimis memasang target satu fraksi. Hal ini disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Jambi, Jefrizen saat dijumpai usai menggelar acara syukuran penempatan kantor baru di Jelutung, kemarin malam.

"Kita optimis dapat mencapai target satu fraksi pada pemilihan legislatif akan datang, ya harus dapat wakil ketua minimal," ujar Anggota DPRD Kota Jambi ini.

Dikatakannya, untuk mencapai hal tersebut tentu tidak mudah, hal pertama yang harus dilakukan mulai saat ini tentu melakukan konsolidasi internal serta melakukan evaluasi pada tingkat ranting.

"Konsolidasi dan evaluasi akan jadi fokus kita dalam menyongsong jalan panjang kedepan. Mulai dari ranting kita evaluasi apakah masih aktiv apa tidak," jelasnya.

Sementara itu, ketua DPW partai NasDem provinsi Jambi, Agus S Roni mengatakan hal senada  mulai saat ini seluruh pengurus NasDem kabupaten/kota harus mulai  berbenah untuk perjalanan panjang kedepannya.

Dengan digelarnya syukuran ini tentu dirinya selaku ketua DPW berharap, peningkatan prestasi kerja, bekomunikasi secara internal dengan jaringan, serta sosialisasi ke masyarakat lebih intens lagi.

"Kantor ini merupakan sarana media penyambung aspirasi masyarakat dan tentunya kantor ini akan terus buka," sebutnya.

Dikatakan Agus, khusus untuk Kota Jambi sendiri partainya menargetkan satu fraksi pada pemilu kedepan, termasuk konsolidasi sangat perlu ditingkatkan, termasuk Caleg yang kualified.

"Dan yang terpenting bagaimana caranya kita untuk terus mengawasi kecurangan pada Pemilu yang sudah terjadi ini. NasDem itu partai rakyat yang berada dalam pemerintahan yang berkoalisi dengan Jokowi-JK, jadi kita ini bukan partai penguasa," tegasnya.

Pada kegiatan syukuran tersebut turut dihadiri Dihadiri pengurus DPW, Ketua DPW Agus Suyandi Roni, Sekretaris DPW Syafboni Syafar, Ketua DPD Kota Jambi, Jefrizen, Sekretaris Absar Surwansyah dan Bendahara Andri Widarsyah Aspan, serta masyarakat sekitar yang turut hadir. (zou)