Feriadi: Lurah Itu Pelayan Masyarakat

Kamis, 26 Februari 2015 - 01:47:52


/

Kecamatan Pasar Gelar Sertijab Kepala Kelurahan

RADARJAMBI.CO.ID, PASAR JAMBI,- Rabu (25/2) kemarin, Kecamatan Pasar Jambi gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kelurahan Pasar dengan OKH dan sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Pasar Jambi.

Camat Pasar, Feriadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, jabatan bukan segalanya. Akan tetapi, jabatan merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi dan dilaksanakan, demi kepentingan masyarakat banyak. Karena itu, tugas pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan.
"Jika terdapat permasalahan, baik internal kelurahan maupun di luar kelurahan, harus dicari solusi terbaik demi kepentingan masyarakat," harap Feriadi.

Feriadi mengharap, dua Kepala Kelurahan OKH dan Pasar berpikir untuk maju. Dimana, Lurah harus mampu untuk menggali sumber-sumber PAD di wilayahnya, yang sudah tentu PAD tersebut, dikembalikan lagi untuk pembangunan, yang berimbas kepada masyarakat pula.

Selain itu, sambung Feriadi, dirinya meminta kepada Lurah yang baru dilantik, untuk segara melakukan penyesuaian diri dengan lingkungan kerja, baik dengan staf, Ketua RT dan lingkungan masyarakat sekitar.

"Yang perlu diutamakan pelayangan kepada masyarakat, baik pelayanan administrasi maupun sosial kepada masyarakat, dan juga untuk segara beradaptasi dengan lingkungan,"pungkasnya. (cr9)