S-Pen, Fitur Canggih Galaxy Note 4

Rabu, 25 Februari 2015 - 18:10:55


Sales Officer Samsung Exsperince Shop memperlihatkan  Galaxy Note 4 dengan ukuran layar 5,7 inchi.
Sales Officer Samsung Exsperince Shop memperlihatkan Galaxy Note 4 dengan ukuran layar 5,7 inchi. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI,- Kembali di bulan November 2014, salah satu brand ternama Samsung, meluncurkan tipe terbarunya Samsung Galaxy Note 4 hadir di Kota Jambi dengan desain S-pen yang cantik dan canggih serta dilengkapi dengan fungsi yang lebih istimewa dengan sensitivitas yang lebih tinggi.

Aldi, Sales Officer Samsung Exsperince Shop mengatakan Galaxy Note 4 ini hadir dengan ukuran layar 5,7 inchi serta menampilkan kualitas gambar yang sangat detail dengan warna yang lebih hidup.

"Tampilan terbaru Galaxy ini merupakan rombakan dari Galaxy Note 3 yang telah lama hadir sebelumnya, dengan fitur tambahan S-Pen yang berperan sebagai alat utama yang dicari pengguna untuk hal-hal umum" ungkap Aldi.

Aldi menjelaskan, S-Pen yang baru ini menawarkan pengalaman berpena yang lebih nyata dan alami sehingga mampu menyempurnakan tulisan layaknya menulis di atas kertas.

Selain itu, fitur lainnya seperti fungsi foto yang saat ini memang sangat diperhatikan bagi pengguna, smartphone ini mengusung resolusi kamera depan 3,7MP dan kamera belakang 16MP.

"Foto selfi yang semakin kian ramai, sehingga dengan adanya panoramic mode dapat menangkap selfie dengan latar belakang yang lebih luas," jelasnya.

Untuk harga dibandrol Rp 9.499.000, dan untuk Galaxy Note 4 ini memang terinspirasi dari kecendrungan menyimpanan informasi dalam buku catatan yang diimbangi dengan daya simpan RAM 3GB ditambah memori internal 32GB.

"Ruang simpan memang cukup besar serta ditambah dengan daya tampung memori eksternal bisa hingga 64GB," tuturnya.

Jika ingin memiliki smartphone pintar yang satu ini, silahkan kunjungi Samsung Experience Shop yang berada di lantai 2 mall WTC Batanghari. (hyy)