Cegah ISPA, Kapolda Jambi Bagi 3000 Masker

Jumat, 26 September 2014 - 21:58:02


Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Bambang Sudarisman memasangkan masker kepada penmgendara di depan Mapolda Jambi. F/M RIDWAN/JAMBIUPDATE.COM
Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Bambang Sudarisman memasangkan masker kepada penmgendara di depan Mapolda Jambi. F/M RIDWAN/JAMBIUPDATE.COM /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Kapolda Jambi  Brigjen Pol Drs Bambang Sudarisman, bersama petinggi Polda lainnya, Jumat kemarin (26/9), membagi-bagikan 3 ribu masker kepada pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan Jendral Sudirman tepatnya depan Mapolda Jambi.

Kapolda Bambang Sudarisman dikonfirmasi wartawan di sela-sela pembagian masker, mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu pencegahan bertambahnya penderita ISPA di Kota Jambi.

‘’Kegiatan ini merupakan pencegahan penyakit ispa,” ujar kepada Wartawan.

Usai melakukan pembagian masker tersebut, Bambang menegaskan, pihak kepolisian juga turut berpartisipasi untuk membantu pencegahan penyebaran penyakit ISPA akibat kabut asap yang melanda Jambi dalam beberapa pekan sebelumnya.

Polda juga berpartisipasi ikut memadamkan titik api di wilayah Provinsi Jambi dengan menurunkan anggota dari seluruh satuan yang ada di Kabupaten.

(cok)

Â